Lilypie 3rd Birthday Ticker

Tuesday 10 March 2009

sehari bersamanya

merasa bersalah nih judulnya, mamanya selalu asyik saja dengan kompi, karena dia selalu bermain sendiri, nonton tv, sambil sesekali datang padaku minta pangku, ngajak bicara, ato ngajak nari .... akhirnya karena sudah diniati mo bikin cake pisang lagi, kulibatkan saja dia, mungkin saja dia akan merasa lebih senang dan tidak bosan, tapi ya itu .... sport jantung deh rasanya, sesekali tangannya megang sesuatu secepat kilat, jantungku mo copot, lha wong mangkuk penuh dengan sisa putih telur, dia pegang saja sekenanya .... tapi kali ini tidak boleh marah, dan kami berdua melewatinya dengan sukses, puji Tuhan ........ :)

saat cake sudah mulai masuk oven, aku bujuk dia untuk tidur siang, dan kujanjikan setelah dia bangun nanti, cakenya sudah menunggu dia untuk disantap, dan boleh dipamerkan pada papanya, ohhhhhh .......... dia tertawa senang :)
betul juga, setelah dia bangun dari tidur siangnya, dan melihat cake begitu indahnya, langsung dia nunjuk, cake ............cake .... mau mama ...........






No comments:

bedankt voor jullie bezoek, tot kijk!

bedankt voor jullie bezoek, tot kijk!