Lilypie 3rd Birthday Ticker

Monday 6 June 2011

Ayam Kodok pesanan jeng Ade & Laura

2 minggu sebelum hari kemaren dapat telpon dari jeng Ade Schuddemat yang tinggal di daerah Utrecht, minta dibuatin ayam kodok buat ultahnya Keisha yang ke 2, sempat gak pede, karna sudah lama gak pernah bikin lagi sejak Tiara ultah yang pertama empat tahun yl, akhirnya kuterima juga tantangannya, dan gak nyangka ada tambahan pesenan dari Laura Kaunang juga buat dimakan sendiri, jadi deh!

hunting perlengkapan sana sini, cari2 tambahan informasi, proses pembuatannya yang lumayan lama, namun terbayarkan setelah melihat hasilnya, voila ......, walo masih amatir, sudah merasa puas, dan semoga setelah ini makin banyak lagi pesanan buat ayam kodok, *ngarep* kata yang makan enak (kembang kempis deh hidungku)

oiya, salah satu teman yang baru kenal nanyak, apakah memakai liver pasta yang sudah jadi, kan di NL banyak yang dijual tuh (dari b2) gak lah mbak ..... orang aku juga gak doyan, pake yang asli saja, yang aman2 saja, sedikit banyak kerja (bingung khan ?), sedikit mahalan ...... gak papa deh, yang penting si pembuat juga yakin dengan yang dimaui :D




ayam kodok selesai dihias


pesanan ayam kodok yang siap diantar



ayam kodok disajikan dengan sausnya



ayam kodok pesanan Laura Kaunang



tengkyu buat jeng Ade Schuddemat & Laura Kaunang buat pesanannya dan pengalaman tambahan baru buatku


Bagi yang tertarik, silahkan drop me a message

No comments:

bedankt voor jullie bezoek, tot kijk!

bedankt voor jullie bezoek, tot kijk!