Lilypie 3rd Birthday Ticker

Friday 17 April 2009

magic = arogansi

Pernah ada temen yang bercerita tentang seseorang yang dengan terang2 an mengancam dia untuk membuat hidupnya menjadi amburadul, astaga naga!!! aku gak percaya saja mendengarnya .... yah .... akhirnya setelah mendengar sendiri bahwa yang bersangkutan juga pernah menyumpahi suaminya, dan beberapa kawannya, akhirnya mau gak mau, antara percaya gak percaya, kok ada manusia sekejam itu ??
jangan ... jangan ... pasti dia juga telah menyumpahi aku, karena memang dengan terang2an aku menolak tekanan2 verbalnya *geleng2 kepala*
Karena didekatnya selalu kurasakan energy negatif, sesaat setelah berjumpa dengannya, aku selalu mangkel, dan menyesal telah bertemu dengannya lagi, efeknya ya aku menghindar ...

ah, sudahlah, aku pernah menyampaikan kepada temanku itu, apapun yang terjadi, itu adalah kehendak Tuhan, karena bukan dia (obyek cerita) yang mengatur kehidupan kita.
Dan tentang kekuatannya yang disalah gunakan, semoga dia sadar dan hatinya kembali dipenuhi dengan belas kasih, bukan kearogansian

No comments:

bedankt voor jullie bezoek, tot kijk!

bedankt voor jullie bezoek, tot kijk!